MY SUMMER LOVE STORY (Chapter 1)

MSLS cover

You meet one person, and your whole life change forever

-Unknown-

***

      Deburan ombak terdengar bagaikan musik opera riuh dikejauhan, wangi asin garam, walaupun tak terlalu pekat namun dapat tercium oleh hidung. Angin pantai musim panas bertiup kencang, mengibarkan genta-genta kecil di atap rumah berdenting bersatu dengan irama ombak.

Rumah itu, cukup dekat agar dapat mencium aroma asin laut namun cukup jauh untuk bisa tersapu ombak, berdiri kokoh dengan cat putih berkilauan tertimpa sinar matahari, dihiasi segaris kayu hitam pada bingkai pintunya. Atapnya melengkung dengan jendela-jendela besar berukir di setiap sisi rumah. Sebagian besar atap telah diganti menjadi kaca trasparant yang sanggup memasukan sebanyak mungkin sinar matahari yang diinginkan. Bunga-bunga bermekaran di taman samping dan dalam pot terakota di sepanjang teras. Baca lebih lanjut

Iklan

FIRST TIME I MEET YOU

525556_285521721569084_1021846472_n

Annyeong, hai, hello, apa kabar?

It’s the first time I meet all of you, well nice to meet you, bangapseumnida, dan jeongmal gomawo sudah mau mampir di blog aku yang ala kadarnya ini.

Ini adalah tempat berbagi, sharing, semua hobi aku dalam tulis menulis, terutama fanfiction.

Di luar sana mungkin memang udah banyak banget blog fanfic, makanya aku nggak akan berjanji muluk-muluk, mau baca sukur, gak juga gak papa. Mau dikomen ya aku berterima kasih sekali, kalau gak dikomen juga terima kasih, seenggaknya mau sempet baca, hahaha.

Mengutip kata salah satu temen aku ‘silent reader kalau abis baca ff bagus juga ngedoain authornya loh, biar sehat terus, banyak rejeki, enteng jodoh, biar ff nya cepet kelar dan nggak ada gangguan apapun.’ Maka mengacu pada kata-kata temen aku itulah, mari kita berpositif thinking pada silent reader. Karena essensi menulis yang sebenernya adalah untuk dibaca dan menjadi hiburan bagi orang lain, bukan mengharap komen dengan pujian setinggi langit.

Aku juga gak bakal ngeprotek tulisan dengan segala macam ‘tetek bengek’ syarat murahan agar kalian semua bisa membaca tulisan aku. It’s too low, and not my style, , , Mau di plagiat ya silahkan saja, karena saya percaya adanya hukum karma kok, hahahaha. Lagian plagiat bentuk apapun juga pasti akan ketahuan.

Begitu juga untuk tulisan NC+17 maupun NC+21 (kalau sanggup bikin nanti) tidak akan dilindungi, karena prinsip aku adalah, ‘aku sudah kasih warning, semua ada pada kesadaran kalian masing-masing, kalau yang dibawah umur tetap melanggar, dosa yang nanggung kan kalian, bukan aku.’ Hahahhaha, so be carefull  ya…

Big thanks to Lee Eunhye yang sudah bersedia aku paksa untuk menjadi visual seorang Song Eun Hee, hehehe.. YOU’RE SO BEAUTIFUL EONNI !!!!

 

Kalian bisa menemukan aku di facebook Song Eun Hee jangan lupa add ya ^^

Thanks for reading, love you all..

 

EA848DE285EDB2FC68FC9CDE7CA98C7C